Aktual, Independen dan Terpercaya
ÔĽŅ

Pagi ini, NuMedia Cyber Menuju Era Digital Digelar

Pemred-Kumparan-Arifin-Asydhad-menyampaikan-materi.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Media massa harus bisa terus mengikuti perkembangan era digital. Terlebih lagi media siber, yang mau tak mau harus mengimbanginya agar tak tergerus perkembangan jaman.

Untuk mengenal lebih jauh mengenai seluk beluk media siber, RIAUONLINE.CO.ID taja Seminar NuMedia Cyber Menuju Era Digital pagi ini, Sabtu, 17 November 2018.

Ada tiga tokoh media yang hadir untuk memberikan materinya. Yakni Pemimpin Redaksi Kumparan.com, Arifin Asydhad, dan Direktur Pemberitaan dan Produksi Ayo Media Network (AyoBandung.com), Rahim Asyik Fajar Awanto. Serta Pimpinan Redaksi RIAUONLINE.CO.ID, Fakhrurrodzi.

Ketua Panitia Seminar NuMedia Cyber Menuju Era Digital, Ainur Rafiq sebanyak 150 peserta menghadiri acara ini.

"Alhamdulillah, sudah 150 orang yang mendaftar. Acara berlangsung di Ruangan Bedah Buku Lantai III Perpustakaan Wilayah Soeman Hs," kata Rafiq.

Pemred Kumparan.com, Arifin Asydhad, tuturnya, akan membahas Role Model Media Siber, Eksplorasi Jurnalistik di New Platform. Sedangkam Rahim Asyik akan mendedah Kreatifitas dan Inovasi Potensi Lokal di Era Virtual.

"Sedangkan CEO sekaligus Pemred RIAUONLINE.CO.ID, Fakhrurrodzi, akan mengupas Kolaborasi Media Siber, Jawaban Konten Berkualitas," jelas Rafiq.

Untuk seminar ini, tuturnya, terbuka untuk umum dan gratis. Tak hanya itu, para peserta akan memperoleh sertfikat serta beragam doorprize selama acara berlangsung.

Rafiq menjelaskan, semula ditargetkan peserta sebanyak 300 orang. Namun, karena tempat tak memungkinkan, maka diturunkan menjadi 200 peserta.

"Kami berharap, adek-adek mahasiswa, para dosen, akademis, praktisi jurnalis, serta khalayak umum yang ingin mendalami atau mengetahui isu seputar media siber terbaru, rugi jika tak hadir," jelasnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id