Aktual, Independen dan Terpercaya


Jangan Lewatkan, Besok Pagi Seminar NuMedia Cyber Menuju Era Digital Digelar

Seminar-NuMedia-Cyber-RiauOnline.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelaksanaan Seminar NuMedia Cyber Menuju Era Digital, Sabtu, 17 November 2018 tinggal menghitung jam. Sebanyak 150 peserta sudah melakukan registrasi.

 

Meski demikian, Ketua Panitia Seminar NuMedia Cyber Menuju Era Digital, Ainur Rafiq menjelaskan bahwa proses regristasi masih bisa dilakukan jelang pelaksanaan seminar, besok pagi.

Ainur menambahkan, satu orang pembicara sudah tiba di Pekanbaru. Sedangkan satu lagi baru akan tiba keesokan harinya. 

Seminar ini diselenggarakan oleh RIAUONLINE.CO.ID dengan mengundang Pemimpin Redaksi Kumparan.com, Arifin Asydhad, dan Direktur Pemberitaan dan Produksi Ayo Media Network (AyoBandung.com), Rahim Asyik Fajar Awanto, sudah teregistrasi 150 orang peserta. 

Ketua Panitia Seminar NuMedia Cyber Menuju Era Digital, Ainur Rafiq mengatakan, untuk mengikuti acara ini, para peserta harus terlebih dahulu mendaftar dengan mengklik http://s.id/ronseminar

"Alhamdulillah, sudah 150 orang yang mendaftar. Para peserta akan dikirimkan kembali pemberitahuan untuk hadir di acara lusa, Ruangan Bedah Buku Lantai III Perpustakaan Wilayah Soeman Hs," kata Rafiq, Kamis, 15 November 2018. 

Pemred Kumparan.com, Arifin Asydhad, tuturnya, akan membahas Role Model Media Siber, Eksplorasi Jurnalistik di New Platform. Sedangkam Rahim Asyik akan mendedah Kreatifitas dan Inovasi Potensi Lokal di Era Virtual. 

"Sedangkan CEO sekaligus Pemred RIAUONLINE.CO.ID, Fakhrurrodzi, akan mengupas Kolaborasi Media Siber, Jawaban Konten Berkualitas," jelas Rafiq. 

Untuk seminar ini, tuturnya, terbuka untuk umum dan gratis. Tak hanya itu, para peserta akan memperoleh sertfikat serta beragam doorprize selama acara berlangsung. 

Rafiq menjelaskan, semula ditargetkan peserta sebanyak 300 orang. Namun, karena tempat tak memungkinkan, maka diturunkan menjadi 200 peserta. 

"Kami berharap, adek-adek mahasiswa, para dosen, akademis, praktisi jurnalis, serta khalayak umum yang ingin mendalami atau mengetahui isu seputar media siber terbaru, rugi jika tak hadir," jelasnya. 

Acara seminar ini akan dipusatkan di Ruangan Bedah Buku Perpustakaan Wilayah Soeman HS, Jalan Sudirman, samping kantor Gubernur Riau, Sabtu, 17 November 2018, dimulai pukul 08.30 hingga 12.00 WIB dan diakhiri dengan makan siang bersama. 

"Buruan daftar ya, siapa duluan, dia dapat. Kami batasi hingga 100 peserta, jika membludak kami akan buka kembali dengan target audiens 200 peserta<' ajak Rafiq. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id