Aktual, Independen dan Terpercaya


Hujan Semalaman, Jalan HR Soebrantas Tergenang Banjir

Banjir-di-HR-Soebrantas.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AHMAD ARFIAN)


LAPORAN: AHMAD ARFIAN

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Banjir merendam Jalan Bangau Sakti hingga Jalan HR Soebrantas Pekanbaru, Riau, Kamis 15 November 2018. Hal ini disebabkan tingginya intensitas hujan yang mengguyur kawasan Pekanbaru saat malam tadi.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, tinggi banjir sekitar 30 cm sampai 45 cm. Akibatnya, Banyak pengendara yang nekat melintasi banjir tersebut.

"Saya mau ke pasar, banjirnya dari sana (Jalan Bangau sakti), harus nekad," ujar salah satu pengendara yang enggan disebut namanya.

Tampak beberapa kendara juga mogok di tengah tingginyaa air dan pengendara hanya bisa mendorong kendaraan. Selain itu, hingga pagi ini hujan masih mengguyur Pekanbaru.

"Ini karena hujan malam tadi, dari pukul 21.00 WIB - 23.00 WIB, malam tadi yang lebat, kalau parah begini baru dua kali terjadi. Air masuk dan keluar nggak seimbang, di depan SPBU pembuangannya kecil," kata As, Penjual di pinggir Jalan HR Soebrantas.

Menurut As, banjir seperti ini kemungkinan akan berlangsung sampai tiga hari. "Besok sudah berkurang kalau nggak hujan," tambahnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id