Aktual, Independen dan Terpercaya


Resmikan Roemah Djoeang Riau, Sandi: Jangan Ganggu Jokowi-Maruf Amin

Sandiaga-Resmikan-Roemah-Djoeang.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AHMAD ARFIAN)

RIAU ONLINE, PEKANBARU Calon Walik Presiden (Cawapres), Sandiaga Salahuddin Uno, meminta 18 Simpul Pemenangan pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto-Sandi, untuk tidak ganggu sebelah (Jokowi-Maruf Amin).. 

Sandi menjelaskan, masih ada 156 hari lagi menjelang pencoblosan Pemilu Presiden pada 17 April 2019 mendatang. Para Relawan yang tergabung di dalam Roemah Djoeang Provinsi Riau harus bekerja keras, ikhlas dan itu semua demi rakyat Indonesia, bukan Prabowo-Sandi.

"Kita punya 156 hari lagi. Untuk Roemah Djoeang dan 18 simpul relawan saya tugaskan, tidak ada kompromi lagi, satu hari minimal 10 titik, 10 pertemuan setiap yang ada di rumah juang," kata Sandiaga saat melantik dan meresmikan Roemah Djoeang, Senin malam, 12 November 2018, pukul 22.00 WIB, Jalan Ronggowarsito No 39. Pekanbaru, Riau.

 

Catat, kata Sandi, mulai sekarang hingga 17 April 2019 (pencoblosan) berarti 1.560 pertemuan harus dilakukan para relawan pemenangan Prabowo-Sandi di seluruh Indonesia. 

"Saya harap kerja keras, kerja tuntas kerja ikhlas. Ini bukan untuk Sandiaga, bukan untuk Pak Zul Has (Zulkifli Hasan, Ketua Umum DPP PAN). Ini untuk Indonesia adil dan makmur," jelas laki-laki berkacamata kelahiran Rumbai, Pekanbaru tersebut.

"Berkampanye dengan sejuk, dengan penuh kedamaian, untuk yang susah milih sebelah sana jangan diganggu gugat. Kita ada ceruk yang besar, ada sepertiga pemilih menentukan pilihan secara mantap," kata Sandi.

"Senyum sapa dan salam, kita gunakan the power emak-emak, The power milineal," pungkasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id