Pemberangkatan Perdana, Al Muchtar Travel and Tour Hantar 25 Jamaah Umroh

Al-Muchtar-Travel-and-Tour.jpg
(ISTIMEWA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Al Muchtar Travel and Tour melakukan pemberangkatan perdana setelah diresmikan. Adapun jamaah umroh pertama yang diberangkatkan sebanyak 25 orang.

Direktur Utama Al-Muchtar Cabang Pekanbaru, Aries Setiawan menyebutkan total jamaah yang diberangkatkan termasuk dirinya menjadi 27 orang. Selain itu, jamaah termuda yakni Reza berusia 19 tahun, seorang jamaah Pekanbaru.

"Reza merupakan karyawan Teras Kayu Resto. Dimana ada sekitar 5 orang karyawan Teras Kayu resto yang berangkat kali ini. Yakni 3 laki-laki dan dua perempuan," ujar Aries yang juga merupakan pemilik dari Teras Kayu Resto.

Mereka mendapat penghargaan atas kerja keras. "Ya kita berikan reward sebagai motivasi dan apresiasi. Dimana kita melihat ibadahnya, loyalitasnya, kejujuran dan sebagainya. Sudah 7 orang kita berangkatkan umroh hingga saat ini," terangnya.

Selanjutnya, akan bergabung dengan jamaah asal Medan. "Di sana kita ada sekitar 200 orang jamaah yang berangkat," ujarnya, Minggu, 11 November 2018.

Sementara, jamaah di Provinsi Riau masih didominasi dari Pekanbaru. Hanya sedikit saja dari luar Pekanbaru.

"Ini merupakan jamaah yang memilih paket 11 hari seharga Rp 21 jutaan atau setara USD 1.400," sebutnya.

Aries mengatakan jamaah akan diberikan pelayanan mulai dari penerbangan menggunakan Saudi Airlines. Kemudian penginapan di hotel ring 1 baik di Madinah dan Mekkah. Di Mekkah disediakan hotel bintang 5 dan bintang 4 untuk di Madinah.

Selain itu, terdapat 13 keunggulan Al Muchtar Travel and Tour. Diantaranya izin resmi dari Kementerian Agama (Kemenag), Akreditasi A, harga terjangkau dengan fasilitas terbaik, gratis miqat 4 kali, ziarah madinah, ziarah makkah, audio hajj, plakat, gratis biaya muhrim, lunge di bandara Medan, Afrah kedatangan di Madinah, pendaftaran hanya Rp1 jutaan bahkan memiliki dokter kesehatan sendiri untuk mendampingi para jamaah.

Al - Muchtar sudah berdiri sejak 2008 lalu. Selama 10 tahun berdiri, travel ini sudah memberangkatkan sekitar 25-30 ribuan jamaah umroh dan haji.