Jokowi Bakal Diberi Gelar Adat, LAM Kota Pekanbaru Tak Tahu?

Jokowi-ke-Rohil2.jpg
(ISTIMEWA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Diberinya gelar adat kepada Presiden Joko Widodo oleh Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) ternyata tidak diketahui oleh LAM tingkat kabupaten kota.

Ketua MKA LAM Kota Pekanbaru Said Usman Abdullah mengatakan dirinya sama sekali tidak tahu dan tidak terlibat dalam rapat pemberian gelar adat tersebut.

"Saya tidak tahu, langsung saja ke mereka (LAMR), selama ini tidak ada komunikasi dengan kita, kita tidak dilibatkan," ungkap caleg DPRD Riau ini, Senin, 12 November 2018.

Mantan anggota DPRD Pekanbaru tiga periode ini mengaku dirinya hanya mengetahui kabar tersebut dari media saja dan tidak pernah mendapatkan keterangan dari LAMR.

Baca Juga: Jokowi Dapat Gelar Adat Melayu, Budayawan Minta Menteri Dari Riau

"Etikanya kan begitu, ada rapatnya, ada perwakilan dari setiap LAM kota, kita tidak permasalahkan siapa yang dikasih gelar," ulasnya.

Bahkan kedatangan LAMR ke Istana Negara, SUA juga mengaku tidak tahu sama sekali dan tidak mendapat informasi tentang itu.

"Kabarnya ke istana kita juga tidak dikasih tahu, padahal kita di ibukota, telepon kita lima menit saja langsung bisa sampai," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id