Di Pekanbaru, Sandiaga Uno Langsung Datangi Pedagang Cabai Ini

Sandiaga-Uno-di-Pasar-Pekanbaru.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Rudi, pedagang cabai di Pasar Pagi Arengka, Pekanbaru senang bukan kepalang saat calon wakil presiden (cawapres) yang berpasangan dengan Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno (SSU) membeli dagangannya.

Sandiaga Uno saat baru pertama menginjakkan kaki di pasar rakyat ini, langsung memilih Rudi. Padahal jarak kendaraan mini bus yang dinaiki SSU cukup jauh dari lapak Rudi, sekitar 25 meter. Selain itu, SSU juga dikabarkan tengah berpuasa.

"Saya senang. Pak SSU beli dagangan (cabai). Saya jual Rp 30 ribu," katanya, Senin, 12 November 2018.

Menurut pedagang yang sudah berjualan selama 10 tahun ini, SSU banyak bertanya tentang perkembangan harga bahan pokok.

Baca Juga: Selain Kunjungi Emak-Emak, Ini Agenda Lain Sandiaga Uno Di Riau

Tak menyia-nyiakan kesempatan itu, Rudi meminta kepada SSU untuk dapat menstabilkan harga-harga dagangannya. Agar masyarakat juga dapat dengan mudah membeli seluruh jualannya.

 

"Tadi saya bilang bahan-bahan mahal semua. Kalau dapat harga bisa dinormalkan. Sembako juga. Kalau bisa dimurahkan," jelasnya.

Selama berada di Pasar Pagi Panam, SSU menjanjikan kebutuhan ekonomi masyarakat akan segera membaik saat dirinya diamanahkan untuk menjadi Wakil Presiden RI di tahun mendatang.

Klik Juga: Sandiaga Uno Datang, Seluruh Kader PAN Siap Jamin Kemenangan Pilpres Di Riau

"Kita akan menstabilkan harga. Selain itu harga-harga kebutuhan pokok juga terjangkau. Kita iuga akan fokus dengan ekonomi rakyat," katanya dihadapan simpatisannya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE  

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id