Catat, Ini Janji Sandiaga Uno di Pasar Pagi Panam

sandiaga-salahuddin-uno-di-pasar-panam.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Selama berada di Pasar Pagi Panam (P3), calon wakil presiden (cawapres) yang berpasangan dengan Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno (SSU) banyak menjanjikan kemudahan bagi masyarakat Pekanbaru.

Terutama, terhadap Persatuan Emak-emak Prabowo Sandi (Permak Bodi), pedagang serta masyarakat Pekanbaru yang sudah ingin tidak sabar mendambakan perubahan.

Salah satunya ialah menjanjikan stabilnya harga-harga bahan pokok kalau dirinya dan Prabowo terpilih memimpin Republik Indonesia selama lima tahun mendatang.

"Kita akan mendengar aspirasi warga. fokus kita terhadap peningkatan ekonomi. Harga stabil dan akan terjangkau. Kita akan buat seperti itu karena harga memang naik," katanya di hadapan pendukungnya, Senin, 12 November 2018.

Baca Juga: Di Pekanbaru, Sandiaga: Saya Putra Riau, Lahir Di Rumbai, Dakek Siko

Selain itu, SSU juga menjanjikan kepada warga Pekanbaru yang berada di Panam (Simpang Baru) akan memberikan kemudahan bagi para pengusaha.

Para pengusaha akan dinomorsatukan. Terutama terkait perizinan, akses yang mudah dan cepat serta mengutamakan industri dalam negeri.

"Para pengusaha akan kita mudahkan. Termasuk perizinan, akses, sumber produksi nasional serta kesempatan besar akan diberikan kepada putra putri daerah. Pasar Panam akan kita jadikan maju," jelasnya.

Klik Juga: Di Pekanbaru, Sandiaga Uno Langsung Datangi Pedagang Cabai Ini

Sementara itu, salah satu pedagang yang telah berjualan di pasar tersebut selama 10 tahun lebih, Rudi mengatakan langkah SSU tersebut telah tepat. Mengingat kenaikan harga terus terjadi.

Bahkan dirinya meminta langsung kepada SSU untuk dapat menurunkan harga dagangannya ditengah meroketnya kebutuhan warga.

"Saya sebut (bicara dengan SSU) kalau harga saat ini mahal. Kalau dapat hargar di normalkan. Apa lagi sembako. Harus dimurahkan," harapnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE  

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id