Aktual, Independen dan Terpercaya


Plt Gubernur: Saya Blak-blakan Terima Kasih Pak Jokowi Jalan Tol Pekanbaru-Dumai

Plt-Gubernur-Riau-dan-Jokowi.jpg
(ISTANA KEPRESIDENAN)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri), Wan Thamrin Hasyim, sudah berniat akan blak-blakan jika nantinya Presiden Joko Widodo bakal menjejakkan kakinya keduakalinya di bumi Lancang Kuning di tahun 2018 ini. 

Wan Thamrin tak sungkan akan menyampaikan ucapan terima kasihnya atas pembangunan infrastruktur di masa pemerintah Jokowi, empat tahun terakhir ini. Bahkan tak lama lagi akan segera diresmikan jalan tol Pekanbaru-Dumai. 

"Akan kita sampaikan banyak. Saya tak segan-segan," katanya, Sabtu, 10 November 2018.

Baca Juga: 

Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Belum Dibayar, Jokowi: Ini Uangnya Sudah Ada, Tinggal Bayar

Pemprov Riau Defisit Kas Gara-Gara Jokowi Tak Kunjung Bayar Utang Rp 2,6 T

Direncanakan, Jokowi berkunjung ke Pekanbaru 24 November 2018 mendatang. Sebelumnya, Jokowi ke Riau, Selasa-Rabu, 8-9 Mei 2018 silam.

Ia mencontohkan, seperti pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai hingga rampungnya Embarkasi Haji Antara Riau, pengajuannya sejak 2016 dan baru akan dipergunakan di 2019 mendatang.

 

"Kita sampaikan terima kasih karena telah ada jalan tol di Riau. Harapan kita itu saja. Kalau tidak mana akan selesai itu. Termasuk embarkasi haji kita," jelasnya.

Rencananya, Jokowi akan kembali menginjakkan kaki di Riau pada 24 November 2018 dengan beragam kegiatan. Mulai dari agenda pribadi seperti pemberian gelar adat dari LAM Riau sampai agenda kenegaraan lainnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id