Aktual, Independen dan Terpercaya


Mufti Negeri Perlis Malaysia Beri Tabligh Akbar di Milad Muhammadiyah Riau

Muhammadiyah3.jpg
(ISTIMEWA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menyemarakkan Milad Organisasi Muhammadiyah yang ke-106 M, Muhammadiyah Riau akan menggelar acara puncak Tabligh Akbar dengan mengundang Mufti Negeri Perlis Malaysia, S.S. Prof. Madya Dato' Dr. Mohd Asri Zainul Arifin pada Minggu, 11 November 2018.

"Kami mengajak masyarakat untuk bersama sama menyimak Tabligh Akbar yang akan disampaikan oleh Mufti Negeri Perlis Malaysia pada hari Minggu pagi pukul 08.00 di Masjid Al-Fida Jalan K.H. Ahmad Dahlan Pekanbaru," ujar Ketua Panitia Milad Muhammadiyah Riau Abunawas, MM.

Lebih lanjut, Abunawas menyampaikan, acara Tabligh Akbar ini merupakan acara puncak dari serangkaian acara Milad Muhammadiyah di Riau.

"Sebelumnya kami telah menggelar sejumlah acara seperti Lomba Tahfidz Quran, Lomba Memasak, Gerak Jalan Sehat, Musypimwil, dan akan ditutup dengan Tabligh Akbar," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWM Riau Dr Saidul Amin menyebutkan bahwa semarak Milad Muhammadiyah adalah edaran dari PP Muhammadiyah agar mensyiarkan Milad se-Indonesia.

"Tema Milad Muhammadiyah secara Nasional yakni Ta'awwun untuk Negeri, yang berarti Muhammadiyah akan terus bersama sama berbuat untuk bangsa, seperti yang sudah kita lakukan lebih dari satu abad ini," pungkasnya.

Acara Tabligh Akbar juga akan dihadiri oleh Bendahara PP Muhammadiyah Prof. Dr. Suyatno.