Aktual, Independen dan Terpercaya


Pawai Taaruf MTQ Pelalawan Diguyur Hujan, Bupati Harris: Jaga Kesehatan

pawai-mtq-di-pelalawan.jpg
(ISTIMEWA)


RIAU ONLINE, PELALAWAN - Kontingen dari 12 kecamatan di Kabupaten Pelalawan mengikuti pelepasan Pawai Taaruf Musabawah Tilawatil Quran (MTQ) di tengah hujan deras, Senin, 5 November 2018.

Meski basah kuyub, tak menyurutkan langkah rombongan Khafilah MTQ dalam pawai yang dilepas langsung oleh Bupati Pelalawan HM Harris, bersama unsur Forkopimda di lapangan sepak bola Pangkalan Kerinci.

Rangkaian acara berjalan di tengah guyuran hujan. Satu per satu rombongan dipanggil dan diperkenalkan oleh pemandu acara tersebut.

Bupati Harris mengatakan, cuaca dengan intensitas hujan yang tinggi memang tidak mendukung dilaksanakannya MTQ kali ini. Namun, pelaksanaan perlombaan keagamaan tingkat kabupaten ini tidak boleh terhenti.

Untuk itu, ia mengimbau masing-masing kepala rombongan, dalam hal ini camat untuk tetap mengontrol kesehatan para peserta lomba demi kelancaran perlombaan.

"Para khafilah harus tetap menjaga kesehatan. Karena masih ada seremoni pembukaan serta perlombaan akan dimulai besok," kata Bupati Harris.

MTQ akan diselenggarakan mulai tanggal 5 November hingga 10 November mendatang dengan mempertandingkan tujuh cabang lomba. Panitia pelaksana menyiapkan delapan lokasi untuk seluruh perlombaan. (****)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id