ÔĽŅ

Penumpang Sriwijaya Kompak Turun Gara-gara Pesawat Angkut Durian

Ilustrasi-Sriwijaya-Air.jpg
(Twitter @SriwijayaAir)

RIAUONLINE, BENGKULU - Penumpang maskapai Sriwijaya Air SJ-091 dengan rute Bengkulu-Jakarta protes lantaran pesawat tersebut mengangkut buah durian. Diduga, pesawat itu membawa durian sebanyak 3 Ton.

Dikuti dari NusantaraTerkini.com, Senin 5 November 2018, aksi protes penumpang itu pun terekam dalam sebuah video eksklusif.

Dugaan adanya buah durian di pesawat muncul karena penumpang mencium bau menyengat di dalam kabin pesawat. Penumpang protes dan meminta agar pihak Sriwijaya untuk mencari sumber bau durian tersebut.

"Turuni dulu deh (duriannya), pak bu ayo ke sana dulu, biar saya tungguin (memastikan durian diturunkan) ujar seseorang dalam video‚ÄĚ.

"Kalau cuma satu durian ngak apa-apa bu, ini 3 ton bu. Bawa durian 3 ton, semua penumpang turun, kami terpaksa menunggu lagi, di atas panas banget," ujar seorang ibu dalam vidio tersebut.

Terlihat juga aksi saling dorong dalam video yang diambil dari lapangan terbang bandara fatmawati tersebut.

"Bu durian diturunin, ibu silahkan menunggu dulu," ujar petugas dalam video.

Seorang jurnalis Antara yang jadi penumpang pesawat, Boyke Ledy Watra menyebutkan sejumlah penumpang sempat berdebat dan hampir adu pukul dengan petugas.

Karena kejadian itu, keberangkatan pesawat yang semula dijadwalkan pada pukul 10.40 WIB tertunda sekira satu jam.

Tulisan ini sudah tayang di NusantaraTerkini.com dengan judul "Sriwijaya Air Angkut Durian 3 Ton, Penumpang Kompak Tinggalkan Pesawat"

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id