Aktual, Independen dan Terpercaya


Puluhan Personel Polisi Siaga Amankan Aksi Peringati Sumpah Pemuda

Polisi-siaga-di-dprd.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/SIGIT EKA YUNANDA)


LAPORAN: SIGIT EKA YUNANDA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Puluhan personil kepolisian disiagakan di depan gerbang DPRD Provinsi Riau guna mengamankan aksi memperingati Hari Sumpah Pemuda yang akan digelar mahasiswa UNRI dimotori oleh BEM UNRI.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 29 Oktober 2018, sejak pukul 14.00 WIB personil kepolisian dan Polwan serta beberapa petugas Dishub sudah bersiaga dan gerbang pun telah ditutup.

Selain itu, beberapa kendaraan taktis sudah disiagakan. Meski tidak menggunakan pakaian taktis, kepolisian terlihat berkonsentrasi penuh dan bersiap dengan segala kemungkinan.

Aksi ini sendiri akan dilaksanakan oleh Mahasiswa UNRI yang dikabarkan sudah bergerak dan memobilisasi massa. Agenda yang akan disampaikan adalah evaluasi 4 tahun kinerja Jokowi-JK yang dianggap gagal memaksimalkan potensi ekonomi Indonesia dan kebijakan-kebijakan yang dihasilkan tidak berpihak kepada rakyat.

Aksi ini dikabarkan akan diperkirakan akan dilaksanakan setelah Ashar, dimana massa aksi biasanya melaksanakan salat Ashar berjamaah terlebih dahulu.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id