Aktual, Independen dan Terpercaya


Bocah di Pelalawan Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Usai 3 Hari Hilang

Temuan-jasad-bocah.jpg
(ISTIMEWA)


RIAU ONLINE, PELALAWAN - Ferinanus Gulo, bocah 12 tahun ditemukan tak bernyawa usai hilang sejak Kamis, 25 Oktober 2018 lalu. Jasad bocah tersebut ditemukan membusuk dan mengapung di Sungai Pantan Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, Minggu, 28 Oktober 2018.

"Korban sudah dilaporkan hilang sejak Kamis (25/10/2018) atau tiga hari sebelumnya," ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, Senin, 29 Oktober 2018.

Sebelumnya, korban tidak pulang setelah meminta izin untuk mencari ikan. Keluarga dan saudaranya kemudian melukan pencarian korban yang hilang sejak Kamis sore lalu.

Hingga Minggu kemarin, pencarian terus dilakukan Dodi Guasa bersama teman-temannya sampai ke anak Sungai Pantan di estate III PT Musim Mas. Dodi kemudian mencium bau busuk di sekitar tempat ditemukan korban

Belum hilang penasarannya terhadap aroma tak sedap itu, saksi mendengar suara lalat yang biasa hinggap di bangkai. Lantas mereka menelusuri asal lalat itu hingga melihat kaki manusia di dalam anak sungai.

Saksi kemudian menjerit dan memanggil teman-temannya yang ikut melakukan pencarian. Setelah diperiksa, ternyata jasad tersebut adalah Ferianus Gulo yang hilang.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Pangkalan Lesung hingga dilakukan evakuasi bersama tim medis.

"Tak ada barang bukti yang ditemukan di seputar TKP. Jenazahnya diserahkan kepada pihak keluarga," tambah Kapolres Kaswandi. (****)