Aktual, Independen dan Terpercaya


Berawal dari Grup FB, Puluhan Member Pekanbaru Kota Bertuah Gelar Kopdar

Komunitas-Sosial-Pekanbaru-Kota-Bertuah.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

 

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Komunitas Sosial Pekanbaru Kota Bertuah menggelar Kopi Darat (Kopdar) bersama puluhan anggotanya yang berasal dari seluruh penjuru Provinsi Riau.

Salah seorang pengurus Grup Facebook (FB) yang memiliki belasan ribu member aktif ini Masril Ardi, mengatakan setidaknya 80 orang member dari berbagai kabupaten kota Riau menghadiri silaturahmi tersebut.

"Lebih kurang 80 anggota group dari berbagai kabupaten dan kota di Riau, seperti dari Rohil, Kampar, Duri dan kota lainnya pada 28 Oktober lalu," ujarnya, Senin, 29 Oktober 2018.

Adapun dalam kegiatan yang diadakan di Alam Mayang tersebut, seluruh member saling berkenalan dan selanjutnya membahas rencana kegiatan sosial ke depannya.

"Grup FB Pekanbaru Kota Bertuah sudah cukup dikenal oleh masyarakat Riau, bahkan dari luar riau juga, bahkan persatuan TKI di Aussie juga mempercayakan kami sebagai penyalur bantuan mereka," ungkap Masril.

"Seperti mambantu anak-anak sekolah dari keluarga tidak mampu, kunjungan ke Panti asuhan, bagi-bagi peralatan sekolah untuk anak-anak Tenaga Harian Lepas Kebersihan Kota Pekanbaru, membagi-bagikan 10000 Al Quran untuk masjid dan musholla di pelosok Riau," jelasnya.

Dengan adanya, acara Kopdar ini, Masril berharap agar kedepannya seluruh member grup FB Pekanbaru Kota Bertuah bisa saling mengenal dan berbagai informasi seputar Riau.

"Grup ini sudah tiga tahun, saya berharap kedepannya kegiatan sosial lebih banyak lagi diadakan," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id