Aktual, Independen dan Terpercaya


Lagi Ceramah, Bocah 3 Tahun Tiba-tiba Sodorkan Rp 2.000 ke Ustadz Zulkifli

Tabligh-akbar-Ustadz-Zulkifli.jpg
(Ahmad Arfian)

Laporan :AHMAD ARFIAN

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ada kejadian unik Ustadz Zulkifli Muhammad Ali mengisi Tablig Akbar di Masjid Arfaunnas Universitas Riau, Sabtu, 27 Oktober 2018.

Seorang bocah yang umurnya sekitar 3 tahun, dengan polosnya mendatangi ustadz dan memberikan uang Rp 2.000.

Setelah itu, bocah bernama Abqari itu mengambil sepiring buah yang berada di depan ustadz Akhir Zaman tersebut dan membawanya ke belakang.

"Cadiak bana anak ko, ini anak punya masa depan," ujar Ustadz Zulkifli yang disambut gelak tawa jamaah yang hadir.

"Ini anak punya masa depan, semoga sudah besar dia menjadi anak yang bisa mengembalikan aset indonesia yang diambil orang asing. Anak ini punya masa depan, sudah besar semoga bisa megelabui orang-orang yang bermata sipit, dari kecil saja sudah begini apalagi sudah besar, bawa uang 2000 tukarnya sepiring," tambahnya sembari ketawa.

Dalam tabligh akbar di lingkungan kampus UR ini, Ustadz Zulkifli Muhammad Ali menjadi pengisi tausiah. Dalam tausiahnya, ia juga menyampaikan ajakan untuk 2019 Ganti Presiden.

"Dengarkan baik-baik, Indonesia mau berubah atau tidak? Mau lebih baik atau lebih buruk? Maka 2019 "ganti presiden, yess. Tinggalkan yang lama menuju kepada yang baru," ajaknya di hadapan ratusan jamaah Tablig Akbar.

Berbagai penjelasan dan ajakan kepada selurauh umat islam agar memilih pasangan yang direkomendasikan ulama.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id