ÔĽŅ

Desember, SBY akan Datang ke Riau

Ketua-Umum-Demokrat-SBY.jpg
(Indowarta.com)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan menyambangi Riau, khususnya kota Pekanbaru.

Adapun kehadiran presiden RI ke 6 ini dikonfirmasi langsung oleh ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar, ia mengatakan Purnawiran TNI tersebut akan berada di Riau selama tiga hari dua malam.

"Iya. Bulan Desember pak Ketum akan kesini bersama dengan anaknya Edhie Baskoro, Sekjend Hinca Panjaitan dan petinggi partai lainnya," ungkapnya, Sabtu, 27 Oktober 2018.

Sejauh ini, Asri menjelaskan SBY sudah memiliki tiga agenda penting yang akan dilakukannya di Provinsi Riau dan kemungkinan besar agenda ini akan bertambah.

"Pak SBY akan melantik langsung 12 ketua DPC Demokrat se Provinsi Riau yang sebelumnya sudah dipilih melalui Muswil," tuturnya.

Selanjutnya, SBY juga akan memberikan pembekalan kepada seluruh caleg yang ada di Provinsi Riau guna menghadapi Pileg 2019 sekaligus konsolidasi upaya pemenangan pasangan Prabowo Sandi.

"Setelah pembekalan caleg, besoknya pak SBY juga akan melantik pengurus paguyuban keluarga Pacitan yang ada di Provinsi Riau," tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id