Catat! ini Lokasi Tes CPNS 2018 di Riau

Ilustrasi-tes-CPNS.jpg
(Liputan6.com)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Selain di kota Pekanbaru, Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Negara (BKN) membeberkan lokasi untuk pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018.

Kepala Kantor Regional XII BKN Pekanbaru, Andrayati mengatakan bahwa selain Pekanbaru, Pelalawan dan Kota Dumai juga turut mereka libatkan dalam pelaksanaan CPNS ini.

"Ada empat lokasi pelaksanaan tes CPNS untuk tahun 2018 di Provinsi Riau ini. Dimana hasilnya bisa langsung dapat dilihat oleh peserta," katanya, Jumat, 19 Oktober 2018.

Untuk lokasi pertama kota Pekanbaru meliputi Pekanbaru kota, Kampar, Siak, Rohul, Pelalawan. Kemudian lokasi ke dua Indragiri Hulu meliputi Indragiri Hulu, Kuantan Singingi dan Indragiri Hilir.

"Lokasi ke tiga kota Dumai meliputi Dumai, Rokan Hilir, Bengkalis dan lokasi ke empat Kabupaten Kepulauan Meranti yang dimulai dari tanggal 26 Oktober sampai 17 November 2018," jelasnya.

Seluruh wilayah ini nantinya akan dibekali 1.435 unit Personal Computer (PC) yang disebar ke wilayah yang telah ditunjuk. Seperti 200 unit berada di Inhu, 250 unit berada di Dumai, 700 unit di Pekanbaru, 100 unit di Kepulauan Meranti dan 85 unit di Pemprov Riau.

Selanjutnya, setiap peserta akan diberikan kesempatan untuk menjawab soal-soal yang telah diberikan selama satu setengah jam lamanya dimana selama satu hari akan ada lima gelombang tes.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id