ÔĽŅ

Pahami Kondisi Ekonomi, Barisan Emak-emak Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Relawan-Nasional-Prabowo-Sandi-RN-PAS-Kota-Pekanbaru.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Barisan Emak-emak Militan (BEM) yang merupakan organisasi sayap Relawan Nasional Prabowo Sandi (RN PAS) siap membantu dalam pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Adapun BEM RN PAS ini secara resmi dideklarasikan oleh Ketua RN PAS Riau Amir Hamzah bersamaan dengan perayaan ulang tahun Prabowo Subianto.

Ketua BEM RN PAS Mimi Afriza mengatakan ia bersama kaum ibu-ibu lainnya sangat kecewa dengan pemerintahan sekarang sehingga pihaknya merasa Indonesia butuh perubahan.

"Kita ingin mengganti presiden, karena kita paham dengan keadaan ekonomi dan kesejahteraan saat ini, emak-emak yang belanja di pasar pasti paham kondisi ini," ungkap Mimi, Kamis, 18 Oktober 2018.

Mimi meyakini, pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bisa membawa Indonesia menuju arah yang lebih baik dari sekarang.

Untuk itu, seluruh personel BEM kata Mimi, akan senantiasa mensosialisasikan visi dan misi Prabowo Sandi di kalangan ibu-ibu.

"Kita akan mendatangi ibu-ibu door to door secara langsung untuk mengajak langsung memilih pak Prabowo dan Sandiaga Uno," tambahnya.

Baca Juga: Di Riau, Perayaan Ultah Prabowo Dimeriahkan Deklarasi Emak-Emak Militan

Dalam waktu dekat ini, ujar Mimi, pihaknya akan segera membentuk simpul-simpul hingga tingkat kabupaten, sebab sejauh ini hanya dua kabupaten yang baru terbentuk pengurusnya.

"Kita sudah bentuk di beberapa kabupaten, InsyaAllah akan kita lanjutkan ke kabupaten lainnya hingga nanti anggota kita bisa ikut memantau setiap TPS," tutupnya.

Sementara itu, Ketua RN PAS Riau Amir Hamzah menuturkan BEM ini tugasnya merangkul kalangan ibu-ibu di wilayahnya masing-masing.

"Sekarang ini antusias emak-emak sangat tinggi untuk pergantian presiden, makanya kami usahakan mereka bisa di deklarasi," ujarnya.

Selanjutnya kata Amir, dirinya akan menyampaikan hal ini ke tingkat pusat agar pembentukan BEM ini mendapat restu.

"Semoga keberadaan mereka direstui, mereka juga sudah mendesak agar kita segera melantiknya," ulasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id