Jasad Ditemukan Mengapung di Pelalawan, Banyak Luka Robek di Tubuh

Jenazah1.jpg
(INTERNET)


RIAU ONLINE, PELALAWAN - Polres Pelalawan tegah menyelidiki kasus jasad yang ditemukan di Jalan Datuk Engku Raja Lela dekat Simpang Samak Kelurahan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan pada Rabu, 17 Oktober 2018 kemarin. Hingga saat ini belum diketahui identitas korban.

"Kasus ini masih diselidiki termasuk mencari identitasnya. Saksi-saksi sudah diperiksa dan dimintai keterangan," ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, Kamis, 18 Oktober 2018.

Diduga jasad pria yang ditemukan mengapung di parit itu merupakan korban tindak pidana. Pasalnya, terdapat sejumlah luka robek di tubuh jasad berjenis kelamin laki-laki itu.

Baca Juga: Ada Luka Menganga, Jasad Mengapung di Pelalawan Diduga Dibunuh

Berdasarkan pemeriksaan fisik, ditemukan luka robek di bagian kepala belakang, leher, dan pada mata kanan. Selain itu, terdapat pula luka robek di pipi kanan dan kiri, punggung kanan dan di bagian tangan kiri dan kanan.

Dari tempat kejadian perkara, polisi mengamankan barang bukti berupa tiga karung goni dan sebuah kelambu. Kemudian, pakaian korban berupa baju kemeja kotak-kotak biru, celana jeans, celana pendek bola, pakaian dalam, serta cincin kuningan imitasi.

Klik Juga: Ditemukan Jasad Tertutup Karung Mengapung di Parit Pelalawan

Sebelumnya, jasad tersebut ditemukan sudah membusuk oleh warga yang melintas, sekitar pukul 06.00 WIB, kemarin.

"Korban meninggal dunia diduga disebabkan oleh pelaku tindak pidana. Siapa pelakunya, masih dalam penyelidikan kita," kata Kaswandi, Rabu, 17 Oktober 2018. (****)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE  

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id