Dikritik Tak Serius Garap Pulau Jawa, Sandi: Prabowo Akan Turun ke Jatim dan Bali

Sandiaga-Uno-Bersama-UAS.jpg
(Merdeka.com/Istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Kritik pedas yang dilontarkan politisi Partai Demokrat, Andi Arief, terhadap Calon Presiden (Capres) yang diusung partainya sendir, Prabowo Subianto, ditanggapi serius oleh Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno. 

Sandi mengatakan, Prabowo Subianto membuktikan dirinya serius ‘nyapres’. Selain bertemu sejumlah tokoh, Capres nomor urut 02 ini akan melanjutkan kampanyenya ke Provinsi Jawa Timur dan Bali, dalam waktu dekat.

Tak hanya itu, Sandi juga sudah menyampaikan kepada Prabowo, ada pesan dari masyarakat yang sempat dikunjunginya. Isinya, mereka ingin kotanya dikunjungi Prabowo.

Baca Juga: Disemprot Menteri Susi, Sandi: Saya Belum Ditenggelamkan

Usai menerima pesan Sandi, Prabowo akan menyiapkan sejumlah jadwal kampanye ke beberapa daerah di Indonesia.

“Selama saya turun sekarang, sudah hampir seluruh wilayah Jawa dan juga luar Jawa. Semua berharap dikunjungi Prabowo. Tadi saya juga sampaikan ke beliau soal ini, dan beliau juga akan menysuun jadwal, tapi kita sudah berbagi tugas,” kata Sandiaga di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Oktober 2018.

 

Ia kemudian mengungkapkan, Prabowo sudah memiliki jadwal untuk bertemu dengan beberapa tokoh. Setelah itu, Prabowo akan berkampanye ke Bali dan Jawa Timur. Usai berkunjung ke dua daerah tersebut, Prabowo akan kembali menyusun jadwal kampanyenya.

“Beliau akan ke Bali dan Jatim dalam beberapa hari ke depan setelah itu menyusun jadwal. Karena kita punya 120 kabupaten di Jawa dan rencananya beliau akan kunjungi semua kabupaten,” pungkasnya.

Sebelumnya, Andi Arief secara terbuka mengkritik Prabowo yang tak serius nyapresIndikasinya, pemilih terbanyak di Indonesia yang berada di Pulau Jawa, tidak secara serisu digarap Prabowo dengan turun langsung ke basis pemilih. 

Polemik ini kemudian mendapat tanggapan berbeda dari poliitisi sesama parta pendukung dan pengusung Prabowo-Sandi. 

Berita ini sudah naik di suara.com, dengan judul Dikritik Jarang Kampanye, Prabowo Subianto Siapkan Jadwal

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id