Aktual, Independen dan Terpercaya


Ada Luka Menganga, Jasad Mengapung di Pelalawan Diduga Dibunuh

Jenazah.jpg
(Internet)


RIAU ONLINE, PELALAWAN - Warga Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan digegerkan dengan temuan sesosok mayat di parit dekat Pasar Baru, Rabu, 17 Oktober 2018, sekitar pukul 07.00 WIB.

Jasad berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan warga yang melintas itu berada dalam karung plastik putih dalam kondisi telentang dan mengapung di parit.

Sementara, belum diketahui identitas jasad yang mengenakan kemeja lengan panjang hitam dan celana panjang jeans tersebut.

"Awalnya ditemukan dalam karung. Identitasnya belum diketahui," ungkap Lurah Kerinci Timur, Edy Arifin.

Menurut Edy Arifin, jasad yang mulai membusuk itu sudah dievakuasi pihak kepolisian bersama tim medis. Selanjutnya, jasad itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih Pangkalan Kerinci untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Ditemukan Jasad Tertutup Karung Mengapung di Parit Pelalawan

Informasi yang beredar menyebutkan bahwa terdapat luka menganga di bagian leher korban. Sementara, diduga luka tersebut bekas digorok menggunakan senjata tajam.

"Kalau luka gorok itu, belum bisa saya pastikan. Karena tak melihat langsung tadi. Pas saya sampai, mayat udah dievakuasi," tandas Lurah Edy.

Diperkirakan, korban diduga dibunuh dan sudah dua hari meninggal dunia. Saat ini kasus tersebut telah ditangani pihak kepolisian. (****)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE  

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id