Kakek 68 Tahun Tewas Tercebur Sumur Tua Sedalam 30 Meter

Otopsi.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE, PANGKALAN KERINCI - Sungguh ironis nasib Kakek Kasim Aminadap Simangunsong (68).

Warga Jalan Koridor RAPP Kilometer 60 Dusun III Tasik Indah Desa Segati Kecamatan Langam, Pelalawan ini ditemukan sudah meninggal dunia karena tercebur sumur tua, Minggu 14 Oktober 2018.

Penemuan jasad Kasim berlangsung pada malam hari, sekitar pukul 22.00 WIB.

"Jarak sumur ke rumah korban lebih kurang sekitar 30 meter. Sedangkan ke dalamannya mencapai 30 meter," ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan SIK, Senin 15 Oktober 2018.

Awalnya istri korban bernama Rasmi Sianipar (60) menyadari jika suaminya tak kunjung pulang ke rumah hingga pukul 17.00 WIB. Lantarann khawatir terjadi sesuatu pada suaminya, Rasmi memberitahukan hal itu kepada Kadus III Tasik Indah M Jaiz.

Selanjutnya informasi itu disampaikan kepada warga sekitar dan dilakukan pencarian disekitar rumah korban. Namun sampai larut malam, korban tidak juga ditemukan.

Kemudian pihaknya menghubungi tim SAR dari Basarnas Pekanbaru untuk melakukan upaya pencarian korban sekitar pukul 22.00 WIB, korban ditemukan di dalam sumur tua belakang rumah korban dalam kondisi sudah tdk bernyawa.

Jenazahnya dievakuasi dibawa ke dalam rumah dan disemayamkan. Rencananya akan dikebumikan pada Rabu 17 Oktober 2018.

"Pihak keluarga sepakat untuk tidak melakukan otopsi terhadap jenazahnya," tambah Kapolres Kaswandi.

Berdasarkan keterangan istrinya korban sebelumnya dalam keadaan sehat. Hanya saja penglihatannya sudah mulai kabur. Sehari sebelum hilang, korban melihat babi terjerat di belakang rumahnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. (****)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id