Aktual, Independen dan Terpercaya


Gerindra Minta Rakyat Jaga Baik-baik Surat Suara Jokowi-Maruf, Jangan Dirobek

Jokowi-Maaruf-Amin.jpg
(BBC Indonesia)

Laporan: Ahmad Arfian

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua DPD Gerindra Riau, Nurzahedi Tanjung, meminta seluruh kader Gerindra untuk menghormati Calon Presiden (Capres) pesaing, Joko Widodo-Maruf Amin.

Penghormatan tersebut, tutur anggota DPR RI dari Dapil Riau 2 ini, dengan cara menjaga baik-baik kertas suara Pemilu Presiden, jangan sampai ada satu pun penusukan di gambar pasangan Cappres nomor urut 1.

"Kertas suara Jokowi-Maruf harus dijaga baik-baik dan jangan dirobek-robek. Karena Maruf Amin orangtua Kita dan Jokowi kita harus hormati," kata NUrzahedi Tanjung di depan ratusan kader dan Caleg Partai Gerindra, Senin, 15 Oktober 2018, saat Pembekalan Caleg.

Baca Juga: 

Selama 3 Jam, Petinggi Projo Ini Dicecar 40 Pertanyaan

Ketua DPW PAN Dukung Jokowi, Musyaffak: Ini Sudah Pengkhianatan

Nurzahedi menjelaskan, kertas suara Jokowi-Maruf Amin diletakkan di tempat yang tinggi, namun yang ditusuk Pak Prabowo-Sandi.

"Biar terjadi pergantian Presiden," tuturnya.

Pembekalan Caleg Partai Gerindra tersebut, tutur Nurzahedi, selain dihadiri para caleg, juga pengurus DPD dan DPC Gerindra di Riau.

Nurzahedi juga mengajak semua kader Gerindra mengkampanyekan Prabowo-sandi dengan menggunakan atribut Prabowo-Sandi.

"Setelah mencabut no urut, Pak Jokowi mendapatkan no urut 1 yang merupakan Rival Prabowo yang mendapat no urut 2. Kita semua juru kampanye presiden kita Prabowo dan Sandiaga Uno. Dalam berkampanye membawa atribut Pak Prabowo," ungkapnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id 

 

Ketua DPW PAN Dukung Jokowi, Musyaffak: Ini Sudah Pengkhianatan