Aktual, Independen dan Terpercaya


23 Orang Gagal Dilantik Jadi Kepala Sekolah di Riau

ILUSTRASI-KEPSEK.jpg
(INTERNET)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim melantik sejumlah Kepala Sekolah SMA, SMK, SLB serta pejabat fungsional di lingkungan Pemprov Riau tahun 2018. Namun, Wan Thamrin mengatakan, tidak seluruh usulan diterima Kementerian Dalam Negeri untuk dilantik.

Ia menyebutkan, dari 102 orang yang diajukan untuk dilantik tahun ini, beberapa di antaranya gagal untuk menggantikan pejabat terdahulu dan mengisi kekosongan yang telah lama terjadi.

"Untuk usulan yang kita ajukan sebanyak 102 orang dikirim ke Mendagri, yang disetujui hanya 79 orang," katanya, Senin, 15 Oktober 2018.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan dalam ruanganRIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA

Sementara, 23 orang lainnya belum berkesempatan untuk mendapatkan pengangkatan. "Mudahan-mudahan di waktu yang akan datang, yang 23 itu akan mendapatkan kesempatan sama seperti yang lain," ujarnya.

Usai dilantik, harapnya, puluhan kepala sekolah ini dapat menjaga standar kompetensi agar anak-anak Riau mampu bersaing dengan wilayah lain di Indonesia.

"Harapan saya bagaimanapun juga kepada mereka untuk dapat menjaga standar kompetensi diri. Karena kepala sekolah itu mengantarkan pemilik negeri ini. Termasuk semua anak-anak Riau yang kita kirim hasilnya dari Bapak dan Ibu semua," jelasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id