Aktual, Independen dan Terpercaya


Ketuanya Membelot ke Jokowi, PAN Bantah Kehilangan Arah

Rakerwil-PAN.jpg
(Fatma Kumala)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Membelotnya ketua DPW PAN Riau Irwan Natsir yang memutuskan untuk mendukung Presiden Jokowi dua periode dikhawatirkan akan menganggu internal partai PAN.

Hal tersebut langsung dibantah oleh Pembina PAN Wilayah Riau Irvan Herman. Ia mengatakan hal tersebut tidak terlalu berpengaruh kepada akar rumput PAN Riau.

"Rasa kehilangan pasti ada, tapi saya rasa tidak akan berpengaruh besar ya, karena setiap orang punya massa masing-masing, di PAN kita ada banyak kader yang lebih baik dari beliau," ungkap Irvan Herman, Sabtu, 13 Oktober 2018.

Untuk itu, kata Irvan, kader potensial dan berpengaruh PAN lainnya diyakininya bisa menutupi pembelotan ini sehingga misi pemenangan PAN bisa terlaksana.

"Partai ini milik bersama, kader kita taat sama AD/ART bukan sama personal, jadi kita masih optimis bisa memenangkan Pileg 2019, sesuai dengan instruksi DPP," jelasnya.

Lebih lanjut, Irvan mengatakan DPC kabupaten PAN di Riau sudah diintruksikan agar segera melakukan rapat pleno menyikapi pembelotan ketuanya tersebut.

"Hasil rapat pleno kabupaten kota akan kita teruskan ke DPP, makanya saya bilang partai ini milik bersama dan menjunjung tinggi demokrasi, sehingga hasil pleno kabupaten kota sangat menentukan," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id