Sunaryo Heran, Pilihan Syamsuar kok di Luar Garis Partai

Syamsuar-Duduk-di-Samping-Presiden-Jokowi.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTANA KEPRESIDENAN)

RIAUONLINE, PEKANBARU - DPW PAN Riau mengakui sangat kecewa dengan sikap Syamsuar yang secara terbuka menyatakan dukungan kepada Jokowi di Pilpres 2019.

Wakil ketua DPW PAN Sunaryo mengungkapkan dirinya dan sejumlah kader PAN lainnya cukup heran dengan sikap yang diambil oleh Syamsuar. Sebab pilihan Syamsuar berada di luar garis partai.

"Kita sudah mendukung dia di Pilgubri, saat sudah duduk. Sekarang malah mendukung nomor urut 01," kata Wakil Ketua DPRD Riau ini, Kamis, 11 Oktober 2018.

Kendati demikian, Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah DPW PAN Riau ini menyatakan dirinya bisa memaklumi dengan sikap yang diambil Syamsuar tersebut.

"Kita harus bersikap dewasa begitu juga dengan kader lainnya, jangan emosional menyikapi persoalan ini. Memang dengan sikap beliau mendukung nomor 01, seluruh kader dan masyarakat pendukungnya pasti bertanya-tanya, bahkan banyak juga yang kecewa," jelasnya.

Saat disinggung mengenai Syamsuar apakah masih tercatat sebagai kader PAN atau tidak, Sunaryo mengaku belum mengetahui persis.

"Saya tidak mengikuti persis, memang dulu kita sudah serahkan KTA dan jaket PAN untuk beliau. Ini juga akan akan jadi bahasan di rapat internal PAN," ujar mantan wakil walikota Dumai ini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id