Aktual, Independen dan Terpercaya


Pererat Kebersamaan, Kom 14 UIN Suska Gelar Diskusi Wisuda Coming Soon

Kampus-UIN-Suska.jpg


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Forum Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau Angkatan 2014 menggelar diskusi bertema "Wisuda Coming Soon" di Cafe Kampus Kampung Tengah, Jalan Bangau Sakti, Pekanbaru, Rabu, 10 Oktober 2018 malam.

Ketua Panitia M Haris Krisnadi mengungkapkan alasan diadakannya diskusi ini guna menyatukan kembali mahasiswa komunikasi yang sudah mulai renggang.

"Kita sudah di penghujung perkuliahan, bahkan beberapa teman sudah ada yang wisuda dan bekerja," ungkap Haris.

Dilanjutkan Haris, jika acara seperti ini tidak diadakan, dikhawatirkan jiwa solidaritas sesama mahasiswa komunikasi angkatan 14 tidak terbentuk kedepannya.

Haris mengakui, sebelumnya sudah ada beberapa acara yang memiliki tujuan sama namun acara tersebut dilaksanakan satu tahun yang lalu.

RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG

"Kita maunya saat sudah tamat semua, kita punya kesan sebelum berpisah, jadi saat mengadakan reuni beberapa tahun ke depan itu tidak sulit karena sudah ada kebersamaan," katanya.

Dalam diskusi tersebut, panitia memberi kesempatan untuk tiga orang pembicara menyampaikan keresahannya perihal pandangan terhadap skripsi.

Tiga orang pembicara ini berasal dari tiga kelompok, yakni perwakilan dari mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi, mahasiswa yang sudah bekerja, dan terakhir mahasiswa yang tengah berproses.

Di akhir diskusi, panitia menayangkan beberapa cuplikan video rekaman wawancara dari dosen terkait pandangan mereka terhadap mahasiswa bimbingannya selama ini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE  

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id