Aktual, Independen dan Terpercaya


Projo: Bagaimana Negara Akan Dijalankan Orang yang Suka Berdrama?

Ketua-Umum-Projo-Budi-Arie-Setiadi.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)


LAPORAN: SIGIT EKA YUNANDA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pro Jokowi (Projo) Riau, Sonny M. Silaban menyampaikan sambutannya dalam Deklarasi Projo Riau dengan berapi-api.

"Projo Riau bukan relawan kardus, bukan relawan hoax," tegasnya untuk menyentil pihak oposisi yang sempat tersandung mahar politik yang disebut "sekardus" dan kasus yang terkini yaitu hoax yang menyangkut operasi plastik Ratna Sarumpaet.

Berkaitan dengan kasus hoax Ratna Sarumpaet, Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi menyebut hal tersebut adalah drama yang dimainkan tokoh politik untuk menyerang Jokowi.

Budi menilai hal tersebut adalah preseden buruk bagi jalannya politik ke depan. "Bagaimana negara akan dijalankan oleh orang-orang yang suka berdrama?" ujar Budi.

Baca Juga: DPD Pro Jokowi: Kita Bukan Relawan Kardus

Lebih jauh, Budi menyebutkan bahwa hoax Ratna Sarumpaet adalah sebuah kasus sistemik yang dirancang oleh elit politik. Terbuktinya kasus Hoax Ratna ini, menurutnya harus diusut secara hukum termasuk tokoh elit politik yang terlibat. Setidaknya 6 tokoh politik harus diusut secara Hukum sebagai bentuk penegakan hukum di Indonesia.

Budi juga menyebutkan wacana yang dibangun oposisi tidak kredibel dan mengada-ada. "Pekerja satu juta, tidak ada hanya ribuan saja. harga-harga mahal, dan tempe tipis itu karena tidak pandai belanja," ujar Budi.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE  

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id