Aktual, Independen dan Terpercaya


Deklarasi Projo Siang Nanti, 9 Kepala Daerah Hadir?

Jokowi-Maaruf-Amin.jpg
(BBC Indonesia)


LAPORAN: SIGIT EKA YUNANDA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ratusan bendera dan spanduk tampak memerahkan ruas Jalan Diponegoro, khususnya di depan Hotel Aryaduta Pekanbaru. Di hotel ini menjadi lokasi berlangsungnya Deklarasi Relawan Pro Jokowi (Projo) Rabu, 10 Oktober 2018 siang.

Sejumlah Kepala Daerah bahkan sudah menyatakan akan menghadiri acara tersebut. Diantaranya Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Pasangan Gubernur-Wakil Gubernur terpilih Syamsuar-Edy Natar.

Selain ketiga nama yang sudah memastikan hadir tersebut, pihak relawan Projo telah mengundang seluruh Kepala Daerah di Riau.

Baca Juga: Esok Seluruh Bupati di Riau Deklarasi Dukung Jokowi, Termasuk Syamsuar?

Meski belum dapat dipastikan siapa saja akan menghadiri deklarasi tersebut, disinyalir setidaknya 9 kepala daerah akan menghadiri acara tersebut. Termasuk, pihak relawan Projo juga belum mengkonfirmasi siapa saja kepala daerah yang akan hadir.

"Kita pastikan besok (hari ini-red) deklarasinya. Kita lihat saja besok siapa Kepala Daerah yang hadir," ujar Ketua Relawan Projo Riau Sonny Silaban,seperti dilansir detikcom, Selasa, 9 Oktober 2018.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE  

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id