Esok Seluruh Bupati di Riau Deklarasi Dukung Jokowi, Termasuk Syamsuar?

Jokowi-Maaruf-Amin.jpg
(BBC Indonesia)


RIAU ONLINE - Seluruh kepala daerah di Riau akan menggelar deklarasi untuk mendukung pasangan Jokowi-Maaruf Amin, Rabu, 10 Oktober 2018. Hal ini dibenarkan oleh Pro Jokowi (Projo).

"Benar, besok akan ada deklarasi seluruh Bupati dan Wali Kota di Riau untuk memberikan dukungan politiknya di Pilpres ke pasangan Jokowo-Amin," kata Ketua Projo Riau, Sonny Silaban, dilansir dari detikcom, Selasa, 9 Oktober 2018.

Sayangnya, Projo masih merahasiakan nama-nama bupati yang mendukung Jokowi. Namun sejauh ini, dikatakan Sonny seluruh Bupati dan Wali Kota sudah menyatakan kesiapan untuk menghadiri deklarasi tersebut.

"Lewat orang-orang dekat Bupati dan Wali Kota, mereka akan hadiri deklarasi tersebut. Jadi kita pastikan besok deklarsinya, kita lihat saja besok siapa saja kepala daerah yang datang," kata Sonny.

Sonny menyebutkan, deklarasi yang akan dihadiri seluruh relawan Projo ini akan digelar di Hotel Aryaduta, Pekanbaru.

"Seluruh relawan Projo di Riau akan hadir untuk menyaksikan deklarasi tersebut," katanya.

Bahkan, menurut Sonny, Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih akan turut menghadiir acara tersebut. Gubernur Riau terplih, Syamsuar yang masih menjabat Bupati Siak, dan Wagub terpilih, Edy Natar Nasution.

"Gubernur dan Wagub terpilih akan menghadiri acara deklarasi tersebut. Kita harapkan, kepemimpinan Syamsuar untuk Riau ke depan bisa seleras dengan pembangunan yang digagas Pak Jokowi. Agar Riau bisa menjadi baro meter pembangunan ke depan," kata Sonny.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE  

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id