Aktual, Independen dan Terpercaya


Kampar Jadi Juara Umum Kejurprov II Panahan Riau 2018 di Inhu

panahan.jpg
INTERNET
ILUSTRASI


RIAU ONLINE, RENGAT - Kontingen Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kampar berhasil menjadi Juara Umum diajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) II Panahan Riau yang digelar di Stadion Narasinga Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, 5-7 Oktober 2018.

Atlet Panahan Kampar berhasil mendulang 26 Medali Emas, Perak 16 Perak, dan 12 Perunggu dalam kejuaraan yang diikuti oleh 10 Kabupaten Kota se Provinsi Riau.

Ketua PERPANI Kampar Ustadz Syahrul Aidi Maazat melalui Sekretaris Delvin Rawadi menerima Piala Juara Umum yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Umum Perpani Riau, Drs. Isnorijal MM saat penutupan acara, Minggu, 7 Oktober 2018 malam.

Dalam keterangannya, Delvin Rawadi mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Atlet Panahan Kampar yang telah berjuang mengharumkan nama daerah.

"Apresiasi dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak dan atlit yang telah memberikan yang terbaik untuk Kampar sehingga menjadi Juara Umum, kedepan teruslah berlatih untuk tingkatkan prestasi dan tetap berusaha semaksimal mungkin menjadi yang terbaik serta selalu solid dalam satu tim dibawah binaan PERPANI Kampar," ungkap Delvin.

Dalam Kejurprov Panahan, Kabupaten Kampar menurunkan 38 atlit yang turut dalam beberapa kelas yang diperlombakan diantaranya Divisi FITA Recurve 70 Meter 3 orang, Divisi FITA Compound 50 Meter 6 orang, Divisi Nasional 50,40,30 Meter 5 orang, Nasional SD (U13) 15 Meter 10 Orang, Nasional SMP/SMA (U16) 25 Meter 11 Orang, Nasional Eksekutif 30 Meter 1 orang, Bare Bow Putra 25 Meter diikuti 2 Atlet. (*)