Sedang Berlangsung, Pembukaan Asian Paragames 2018

Pembukaan-Asian-Paragems-2018.jpg
(Bola.com)

RIAUONLINE, JAKARTA - Anak panah yang dilepaskan dari busur di tangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan dua atlit panahan tepat membidik batu huruf D, I dan S di panggung pembukaan Asian Para Games 2018, Sabtu 6 oktober 2018 malam ini.

Susunan batu yang membentuk kata DISABILITY (cacat) pun berubah menjadi ABILITY (kemampuan). Prosesi ini merupakan bagian dari rangkaian acara pembukaan Asian Paragames 2018 yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Pembukaan Asian Para Games 2018 malam ini dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo. Inapgoc, selaku panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 menyebut pembukaan Asian Para Games 2018 tak kalah dengan Asian Games 2018.

Dikutip dari Liputan6.com, pembukaan Asian Para Games 2018 ini akan mengambil tema "We are One" yang merujuk kepada semboyan kebanggaan Indonesia, Bhinneka Tunggal Ika.

Konsep Upacara Pembukaan Asian Para Games 2018 merepresentasikan wajah Indonesia, termasuk panggung yang akan digunakan nanti.

Jay Subiakto ditunjuk sebagai co-creative director acara ini. Sedangkan Andi Rianto dipercayakan menggarap musiknya. Live Streaming Pembukaan Asian Para Games 2018 mulai pukul 19.00 WIB.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id