Diperpanjang, Pendaftaran CPNS di Pelalawan Terbuka Lebar

ilustrasi-cpns2.jpg
(INTERNET)


RIAU ONLINE - Panitia Seleksi Nasional dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Panselnas Kemenpan) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 mengumumkan perpanjangan pendaftaran CPNS 2018 hingga 15 Oktober 2018 mendatang.

Pengumuman ini telah disampaikan kepada seluruh pemerintah daerah yang membuka lowongan CPNS, termasuk Kabupaten Pelalawan.

Sementara data Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Daerah (BKP2D) Pelalawan mencatat, hingga kini pendaftar yang berhasil registrasi di Pelalawan sudah mencapai lebih dari 250 orang.

"Data yang sudah masuk ke kita sekitar 250 lebih lah sampai sekarang. Pasti akan bertambah terus sampai akhir pendaftaran," ungkap Kepala BKP2D Pelalawan, Edi Suriandi, Kamis, 4 Oktober 2018.

Sejauh ini, menurut Edi belum ada gangguan teknis yang diumumkan Panselnas Kemenpan maupun Badan Kepegawaian Nasional (BKN). Namun, warga diimbau untuk memperhatikan prosedur registrasi serta persyaratan pendaftaran CPNS 2018 di website sscn.bkn.go.id

Pasalnya, kebanyakan pendaftar terburu saat melakukan registrasi sehingga proses pendaftaran gugur sebelum melamar. "Karena yang bermain di sini sistem. Jika ada yang tidak sesuai langsung digugurkan. Kita tinggal memantau dari server monitor kita dan mendownloadnya," kata Edi Suriandi.

Seperti diketahui, Pemkab Pelalawan mendapat kuota CPNS 2018 sebanyak 265 formasi. Formasi tersebut terdiri dari tenaga pendidikan atau guru, sedangkan 75 formasi tenaga kesehatan, untuk tenaga teknis ada 30 formasi, dan terakhir tenaga pendidikan honorer K2 10 formasi. (****)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id