Aktual, Independen dan Terpercaya


Kukuhkan RN PAS di Riau, Ini Kata Ketum Timses Prabowo-Sandi

Pengukuhan-kepengurusan-RN-PAS.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Umum Pemenangan Prabowo dan Sandiaga Uno Djoko Santoso menilai Relawan Nasional Prabowo Sandi (RN PAS) sudah siap dalam memenangkan Prabowo dan Sandiaga di Riau.

Hal tersebut disampaikan mantan jenderal bintang empat ini usai mengukuhkan kepengurusan RN PAS di Duri, Minggu, 30 September 2018

Adapun pengukuhan tersebut dihadiri oleh sejumlah pengurus RN PAS dari 6 provinsi yakni Riau, Sumut, Sumsel, Lampung, Sulawesi Tenggara, dan Jawa Tengah.

"Nuansanya satu perjuangan, semangat, kemandirian dan sikap rela berkorban sudah terlihat, setidaknya ini yang saya tangkap dari pengukuhan tadi," ungkap Djoko.

Kedepannya, kata Djoko, RN PAS harus kembali membuat simpulnya di seluruh Indonesia agar jaringan semakin kuat dan Prabowo Sandi bisa memenangkan Pilpres 2019.

Mengenai harapan di Riau sendiri, Djoko berharap suara masyarakat Riau kembali dimenangkan oleh Prabowo seperti Pilpres 2014 lalu.

"Pilpres 2014 merupakan pengalaman yang baik di Riau, tapi kita harus tetap sabar, waspada, ikhlas, dan berdoa untuk tidak mengulangi kegagalan di Pilpres 2019 nanti," tutupnya.

Djoko sendiri datang ke Riau tidak sendirian, namun di temani oleh Ketua Umum RN PAS Eggi Sudjana, dan disambut oleh pengurus RN PAS dan juga salah seorang Insiator PAN Riau Fauzi Kadir.