Aktual, Independen dan Terpercaya


Prabowo-Sandi Batal ke Duri, Pengukuhan RN PAS Tetap Dilakukan

Relawan-Nasional-Prabowo-Sandi.jpg

RIAUONLINE, PEKANBARU -Relawan Nasional Prabowo Sandi (RN PAS) terpaksa menunda kedatangan Prabowo dan Sandiaga ke Duri Riau pada 30 September 2018. Keduanya batal datang karena jadwal zona kampanye yang tidak sesuai.

Sekjen RN PAS Riau Masril Ardi mengatakan pihaknya akan menyesuaikan jadwal kampanye yang sudah ditetapkan KPU, dengan terus melakukan komunikasi bersama Tim emenangan Pusat.

"Kunjungannya terpaksa ditunda karena Riau bukan masuk zona kampanye Prabowo dan Sandi, tapi kita akan menggagas kedatangan mereka ke Riau," jelas Masril, Sabtu, 29 September 2018.

Meskipun tanpa Prabowo dan Sandiaga, Panitia dari RN PAS lanjut Masril, tetap akan menggelar pengukuhan kepengurusan RN PAS 18 Provinsi dari seluruh Indonesia di Duri.

Adapun rangkaian acara pengukuhan akan di mulai dengan tabligh Akbar malam nanti di Masjid Arafah ba'da Maghrib oleh ketua PA 212 Ustad Slamet Ma'arif dan Ustad Bernard.

"Kemudian dilanjutkan dengan temu ramah para tokoh masyarakat Mandau, Bathin sholapan, pinggir dan tualang dengan Ketua Umum pemenangan Prabowo Sandi dengan Jendral Purn Djoko Santoso di Ponpes Hubbul Wathan pada Jam 8.00 malam hingga selesai," jelasnya.

Insya Allah Militan Emak Emak RN PAS Bengkalis, tutur Masril, beserta masyarakat akan mengadakan senam pagi bersama esoknya di lapangan Syarif Kasyim Duri mulai pukul 07.00 WIB.

"Lalu akan dilanjutkan dengan pengukuhan RN PAS Bengkalis dan Pengukuhan RN PAS Nasional oleh Ketum Eggi Sudjana serta dilanjutkan dengan tabligh akbar yang akan diberikan oleh Ustad Slamet Ma'arif," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id