Aktual, Independen dan Terpercaya


2 Sastrawan Riau Pukau Pengunjung Malam Puisi Pekanbaru

Malam-Puisi-Pekanbaru2.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)

 

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Komunitas Malam Puisi Pekanbaru bersama Jerit Rimba sukses membuat pengunjung Kay Creative Kafe berpuisi bersama. Hampir semua pengunjung mengisi daftar antre untuk membacakan puisi ke panggung berukuran 3x3 meter tersebut.

Puncak keseruan Malam Puisi September ini adalah pembacaan puisi oleh sastrawan Riau, Marhalim Zaini. Aksi panggung saat membacakan puisi karangan Saut Situmorang berjudul Insomnia, mampu memukau seluruh mata pengunjung kafe.

"Malam Puisi September menjadi spesial atas kedatangan dua sastrawan Riau, Pak Marhalim dan Pak Hary B Koriun. Apalagi Pak Marhalim yang sudah bersedia membacakan puisi sekeren itu. Jadi motivasi untuk kami yang muda-muda ini," kata Ketua Malam Puisi Pekanbaru, Yan Ardiansyah, Sabtu, 22 Sepetember 2018 malam.

RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA

Selain itu, Yan juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung Malam Puisi Pekanbaru. Mulai dari Agreeby Parfum yang sudah dua bulan ini memberikan giveaway bagi pembaca puisi terbaik di Malam Puisi. Disusul WRP Nutrifood dan Lucky Decor Party yang juga memberikan giveaway kepada pembaca terbaik lainnya.

"Aku cuma mau bilang banyak terima kasih kepada semua yang datang, antusias yang bener-bener wah lah tadi malem tuh. Makasih juga buat Kay Kafe yang udah ngasih tempat yang nyaman," sebut Yan.

Untuk diketahui, saat ini Komunitas Malam Puisi Pekanbaru juga membuka kesempatan bergabung untuk menjadi penggerak. Tidak ada batasan umur dan tidak ada kriteria khusus. Bagi yang ingin bergabung dengan komunitas ini, bisa langsung menghubungi di instagram @malampuisipku atau di twitter @malampuisi_pku

"Silahkan bergabung. Kami terbuka untuk siapa saja yang mau jadi penggerak. Dan yang hanya ingin bergabung membaca puisi saja, bisa datang setiap bulan di kafe berbeda. Karena acara Malam Puisi ini diadakan sebulan sekali. Info selanjutnya bisa dilihat di instagram atau twitter kami. Sampai jumpa bulan depan, teruslah berkarya," tutup Yan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id