LAZnas Chevron Resmikan Sumur ke-17 untuk Warga Muara Fajar

Peresmian-sumur-bantuan.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Kegembiraan menyelimuti warga RT 04/RW 01 Kelurahan Muara Fajar Timur, Kecamatan Rumbai. Sebab, warga setempat mendapat bantuan satu unit waterwell (sumur) untuk memenuhi kebutuhan air bersih dari LAZnas Chevron Rumbai.

Bukan tanpa alasan, selama ini warga sering membeli air untuk kebutuhan sehari hari.

"Alhamdulillah, kami ucapkan kepada LAZnas Chevron dan para donatur yang memberikan bantuan ini kepada kami. Kami di sini sangat membutuhkan air bersih, kadang kami 3 hari sekali beli air untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan adanya bantuan sumber air bersih ini, ke depan kami tidak akan kesulitan air lagi," ujar Ketua RT 04, Asma, Sabtu 22 September 2018.

Hal senada diungkapkan Camat Rumbai, Vemi Herliza. Dalam sambutannya, ia menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Meskipun pihaknya juga sudah mengusahakan namun LAZNas Chevron Rumbai lebih dulu memberikan bantuan untuk warga.

"Terimakasih kepada LAZNas Chevron Rumbai dan para donotur, telah membantu masyarakat disini, kami (pemerintah) tidak bisa berjalan sendiri. Sampai hari ini LAZNas Chevron Rumbai terus memberikan pelayanan yang luar biasa kepada masyarakat. Mudah-mudahan berkah dan setiap air yang dimanfaatkan terus mengalirkan pahala-pahala kepada donatur," ujarnya.

Direktur LAZNas Chevron Rumbai, Very Rosnedy mengungkapkan, pembangunan sumur ini atas kerjasama antara LAZnas Chevron, PIICR, Yayasan Aksi Bersama Indonesia serta Universitas Abdurrab.

"Alhamdulillah, ini merupakan sumur ke-17 yang sudah LAZNas Chevron bangun bersama Donatur. kami hanya perpanjang tangan donatur untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga aset kita ini bisa kita jaga agar terus mengalirkan berkah untuk para donatur," tutupnya. (rls)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id