Aktual, Independen dan Terpercaya


Relawan Nasional Prabowo-Sandi Serahkan SK untuk Kampar dan Pelalawan

Relawan-Nasional-Prabowo-Sandi.jpg

RIAUONLINE, PEKANBARU - Relawan Nasional Prabowo Sandi (RN-PAS) resmi memberikan SK kepada dua kabupaten yakni Kampar dan Pelalawan dalam pembentukan struktur organisasinya, Jumat, 21 September 2018.

Wakil Sekretaris Jenderal RN PAS Lucky Ahadi mengatakan, SK ini resmi diberikan dan selanjutnya hal serupa akan diberikan kepada 9 kabupaten lainnya.

"SK untuk cabang Pekanbaru sudah seminggu yang lalu, hari ini Kampar dan Pelalawan, dan 9 kabupaten lagi akan menyusul," ujarnya.

Adapun tujuan penyerahan SK ini, lanjut Lucky, agar para relawan bisa segera mensosialisasikan program dan visi misi Prabowo dan Sandiaga Uno kepada masyarakat di daerahnya.

Selain mensosialisasikan program Paslon Pilpres ini, para relawan ini juga nantinya akan memeriksa setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di lingkungannya.

"Relawan akan kita tempatkan di setiap daerah bahkan sampai RT RW, kita akan kumpulkan data C1 untuk menghindari kecurangan," tambahnya.

Adapun masing-masing relawan akan dikoordinasikan lewat media sosial, baik itu WhatsApp group, Facebook ataupun media sosial lainnya.

"Bagi masyarakat yang ingin bergabung juga bisa mendaftar lewat media sosial kita," tuturnya.

Ditambahkan Lucky, pihaknya sudah menjalin koordinasi dengan relawan Prabowo Sandiaga lainnya yakni PADI.

"Kita sudah berkoordinasi dengan relawan lainnya, agar kita bisa berjalan beriringan, begitu juga dengan tim koalisi partai pendukung," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id