Aktual, Independen dan Terpercaya


Ketua Majlis Syuro PKS Salim Segaf Hadiri Safari Dakwah di Kampar

Majlis-Syuro-PKS-Salim-Segaf.jpg

RIAUONLINE, BANGKINANG – Ketua Majlis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr H Salim Segaf Aljufri Lc MA (Habib Salim) melaksanakan Safari Dakwah di Gedung Mahligai Bungsu Bangkinang Kota, Jumat 23 September 2018.

Kabupaten Kampar terpilih menjadi salah satu tempat safari dakwah Habib Salim di Provinsi Riau. Acara berlangsung selama 3 hari dari tanggal 21 hingga 23 September 2018. Selain Kampar, ada dua tempat lainnya yakni di Pekanbaru dan Siak.

Rangkaian kegiatan Bakal Calon Wakil Presiden versi Ijtima' Ulama I ini di Kampar dimulai dengan Khutbah Jumat di Masjid Al Ihsan markas Islamic Center Bangkinang.

Kemudian dilanjutkan Safari Dakwah dan temu ramah dengan tokoh Kampar di gedung Mahligai Bungsu Bangkinang.

Kepada awak media Habib Salim menyampaikan, Safari Dakwah ini adalah berkeliling berdakwah menemui tokoh di daerah, terpilihnya Kampar untuk kegiatannya safari dakwah pertamanya di Riau menurut Salim tidak terlepas dari slogannya Kampar sebagai Serambi Mekahnya Riau.

"Dipilihnya Kampar yang pertama kali dikunjungi karena ini kan serambi Mekkahnya Riau tentu harus yang pertama dong," ungkapnya sambil tersenyum.

Sementara itu Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief mengatakan, Kampar sangat istimewa karena pertama kali dikunjungi dalam Safari Dakwah Ketua Majlis Syuro PKS. Dalam Safari Dakwah ini Habib Salim juga memberikan penghargaan kepada beberapa tokoh Kampar dengan latar belakang yang berbeda.

Ketua majlis Syuro PKS, Salim Segaf menjawab sejumlah pertanyaan awak media usai menyampaikan safari dakwah. (*)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id