30 September, Prabowo-Sandi Akan ke Duri

Relawan-Nasional-Prabowo-Sandi.jpg

RIAUONLINE, PEKANBARU - Relawan Nasional Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (RN-PAS) akan segera dikukuhkan kepengurusannya secara langsung oleh Prabowo dan Sandiaga Uno di Duri, Bengkalis, Riau.

Hal tersebut disampaikan oleh Wasekjend RN PAS Lucky Ahadi, dikatakan Lucky acara pengukuhan akan dilangsungkan pada tanggal 30 September 2018 mendatang.

"Kebetulan Prabowo Sandi juga ada kunjungan di Pondok Pesantren di Duri, jadi sekalian kepengurusan RN PAS akan dikukuhkan disana," kata Lucky, Jumat, 21 September 2018.

Pengukuhan ini, jelas Lucky, tidak hanya untuk RN PAS kabupaten kota di Riau saja, namun juga akan mengukuhkan RN PAS di provinsi lainnya.

"Jadi ini tingkatnya Nasional, relawan RN-PAS akan tumpah di Duri," tuturnya.

Mengenai dipilihnya kota kecil Duri sebagai lokasi pengukuhan, bukan tanpa alasan kaya Lucky, sebab pada tanggal 30 September tersebut Sandiaga Uno juga akan melangsungkan Reuni bersama teman sekolahnya dulu.

Seperti yang diketahui, Sandiaga Uno merupakan putra kelahiran Pekanbaru, dan sudah berpindah tempat di beberapa daerah di Riau karena ayahnya yang merupakan karyawan Caltex.

Mengenai lokasi pengukuhan, diakui Lucky masih dalam tahap proses, sehingga dirinya belum bisa memastikan lokasi pengukuhan saat ini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id