Aktual, Independen dan Terpercaya


Dituding Mencatut Nama Firdaus, Cakra 19: Kami Sudah Konfirmasikan

Jokowi-Maaruf-Amin.jpg
(BBC Indonesia)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Deklarator Cakra 19, Supirman mengatakan dirinya sudah mengkonfirmasikan terkait penyertaan nama Firdaus MT ke dalam struktur kepengurusan Cakra 19.

Sementara Cakra 19 sendiri, adalah relawan yang dibentuk untuk memenangkan Presiden Jokowi dan Ma'aruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang.

"Yang jelas kita sudah konfirmasikan ke dia, apakah dia mau bersedia menjadi Dewan Penasehat? Mau atau tidak mau itu kita tunggu dia balik dari Vietnam lah," ungkap Supirman kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 20 September 2018.

Mengenai bantahan dari Pemko Pekanbaru, Supirman mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut, sebab itu memang hak Pemko Pekanbaru.

Ditambahkan Supirman, Firdaus sendiri mendukung dengan program Presiden Jokowi yang selama ini dianggap sudah baik.

Diberitakan sebelumnya, Supirman dalam deklarasi Cakra 19 beberapa waktu lalu memastikan bahwa walikota Pekanbaru Firdaus akan memenangkan Jokowi - Maruf.

"Untuk 2019 nanti, kita akan pastikan Walikota Pekanbaru, Firdaus dan Bupati Kampar, Aziz Zaenal untuk memenangkan pasangan Jokowi - Ma'ruf. Kita akan melawan tetangga dengan ciri budaya melayu yang santun," ujar Supirman beberapa waktu lalu.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id