Ratusan Suporter PSPS Riau Banjiri Gubernuran. Ada Apa?

Ratusan-anggota-Curva-Nord-1955-Pekanbaru-demo.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ratusan anggota Curva Nord 1955 Pekanbaru penuhi depan halaman kantor Gubernur Riau. Mereka melakukan hal yang sama seperti saat berada di stadion ketika membela klub kesayangan mereka, PSPS Riau.

Mereka berkumpul, berpegangan tangan serta mengibarkan bendera kebanggaan Curva Nord. Suporter ini meneriakkan yel-yel dengan riuh menggunakan alat musik pukul.

Hentak kaki, tepuk tangan tak henti-hentinya disuarakan. Hingga menutup beberapa meter Jalan Jenderal Sudirman.

Dalam aksinya, mereka menentang kepemimpinan manajemen baru dari PSPS Riau. Serta menuntut agar Gubernur Riau dapat memperhatikan klub kesayangan mereka, PSPS Riau.

"Kami menuntut Gubernur Riau Untuk lebih peduli dengan keadaan dan kelangsungan PSPS Riau yang merupakan satu-satunya klub sepak bola Riau di tinggkat nasional," kata salah satu pendemo, Indra S, Senin, 17 September 2018.

Selain itu, para pengunjuk rasa ini juga mendesak DPRD Riau, khususnya komisi V untuk turut mengembalikan keadaan PSPS Riau ke arah yang lebih baik.

Sementara itu pada kesempatan yang berbeda, Humas dan Media Officer PSPS Riau, Muhammad Teza Taufik mendukung penuh aksi peduli dengan keberadaan PSPS Riau yang menginginkan klub sepak bola ini kembali berjaya.

"Kami pikir ini merupakan aksi yang mendukung kinerja kami serta pihak lainnya yang peduli dengan PSPS. Mereka ingin PSPS ini bangkit dan jaya, besar. Dan kami juga mengaminkannya," jelasnya.