Aktual, Independen dan Terpercaya


Gubri Andi Rachman Terima 3 Penghargaan dari Kwartir Nasional

Gubri-raih-penghargaan-pramuka.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Berada di penghujung masa jabatannya, gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menerima tiga penghargaan atas jasa-jasanya dalam meningkatkan kualitas gerakan kepramukaan.

Selain itu, Andi Rachman juga diangggap sukses karena telah memberikan jasa dan pengabdianya serta dinilai bermanfaat bagi perkembangan gerakan Pramuka bahkan gerakan kepramukaan di yang ada di dunia.

Tiga perhargaan tersebut yakni Lencana Dharma Bakti, Lencana Panca Warsa dan Lencana Melati.

Ketua kwatir nasional gerakan pramuka Indonesia, Adyaksa Dault mengucapkan selamat atas kerja keras Andi Rachman dalam meningkatkan kualitas gerakan pramuka di seluruh jajarannya.

"Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada Bapak Gubernur atas jasa dan pengabdiannya, serta kerjasamanya selama ini dalam meningkatkan aktivitas dan kualitas gerakan pramuka," katanya saat upacara peringatan hari pramuka ke-57 Tahun 2018 di halaman kantor gubernur Riau, Sabtu, 18 Agustus 2018.

Tambahnya, upaya seperti ini harus terus dilakukan karena peran pemrintah daerah begitu penting dalam meningkatkan SDM pramuka ditengah telah memasuki era digital seperti saat ini.

Untuk itu, pramuka harus mampu menyesuaikan diri dalam kondisi zaman yang ada. Pramuka diwajibkan mampu menangkap fenomena komunikasi digital dan lebih kreatif lagi.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan bahwa penghargaan ini dapat menjadi motivasi baru bagi Riau untuk meningkatkan kegiatan pramuka diseluruh kota dan kabupatennya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id