Wow... Buah Merah Khas Papua Disulap Jadi Produk Perawatan Kulit

Eternaleaf-produk-kecantikan-terbuat-dari-buah-mera.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Buah merah Papua atau yang dikenal dengan kansu dimanfaatkan dengan baik oleh QNET. Perusahan direct selling yang bekerja sama dengan Eternaleaf ini menyulap tanaman endemik ini menjadi produk perawatan tubuh.

"Dengan penuh kebanggaan, kami memperkenalkan Eternaleaf sebagai produk baru terbuat dari buah merah Papua yang memiliki kandungan anti radikal bebas tertinggi," kata General Manager QNET Indonesia, Ganang Rindarko di Novotel Hotel, Pekanbaru, Selasa, 14 Agustus 2018.

Tambahnya, produk perawatan tubuh yang dihasilkan dari minyak buah merah Papua ini begitu bermanfaat untuk menjaga kulit agar lebih sehat, lembut dan lebih bercahaya lagi karena banyak mengandung betakaroten, omega 3, omega 6, pro vitamin E dan lainnya yang diproses dari buah pilihan yang tentunya sudah dipatenkan.

Selain itu, buah merah yang merupakan buah kebanggaan dari tanah Papua ini hanya dapat tumbuh dan berbuah dengan baik di tanah kelahirannya saja. Sehingga menambah karismatik bagi para penggunanya. Dengan kandungan anti radikal bebas tertinggi, produk ini begitu bermanfaat untuk menjaga kulit agar lebih sehat lagi.

Sementara itu pada kesempatan berbeda, Direktur Operasional Eternaleaf, Sylvana Harianto mengatakan bahwa produk yang diperkenalkan ini memiliki empat manfaat untuk perawatan tubuh seperti body bath (sabun mandi), body lotion (pelembab kulit), shampoo dan conditioner.

"Dengan konsep bisnis yang diterapkan oleh QNET, kami yakin Eternaleaf dapat lebih dikenal baik di dalam dan luar negeri," jelasnya.

Eternaleaf ini bisa didapatkan melalui toko online QNET atau QNET e-Store mereka dengan mengakaes QNET e-store di www.net-indonesia.co.id yang dijual melalui sistem dengan keuntungan-keuntungan tersendiri.

Seperti misalnya, selama masa promo pembeli tidak akan dibebankan ongkos kirim serta mendapatkan kompensasi dari penjualan melalui sistem direct selling (penjualan langsung) yang dikembangkan oleh QNET.