Aktual, Independen dan Terpercaya


Kadis Pariwisata Gandeng BRK, Semarakkan Bujang Dara 2018

Kunjungan-Dinas-Periwisata-ke-BRK.jpg

RIAUONLINE, PEKANBARU - Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Fahmizal Usman bersama Kabid Destinasi, R Hendra Saputra serta Finalis Dara Riau Tahun 2017 Sandi Matahati, Wulan Rahmanesa, Zizi Partywulandary dan Dinika Adela Putri melakukan kunjungan kerja ke Bank Riau Kepri, Selasa 24 Juli 2018.

Rombongan ini disambut langsung oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari yang didampingi Pindiv SDM Yuharman dan Pemimpin Desk Corsec Winovri di Ruang Rapat Direksi lantai 8 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

Pertemuan ini tentang kerjasama untuk meningkatkan dan mempromosikan pariwisata di Provinsi Riau. Sebab, pariwisata merupakan andalan Pemerintah Provinsi Riau untuk menambah pendapatan dan kemajuan daerah di luar sektor mineral.

Finalis Dara Riau Tahun 2017 turut diajak. Lantaran mereka inilah Duta Pariwisata Riau yang memiliki tanggung jawab sebagai duta daerah untuk mempromosikan pariwisata Riau kepada wisatawan Domestik dan mancanegara serta membangun citra Pariwisata Riau.

Harapan dari kunjungan ini kedepannya antara Bank Riau Kepri dan Dinas Pariwisata Riau dapat saling bekerjasama yang baik dalam membangun citra Pariwisata Provinsi Riau khususnya.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Fahmizal Usman berterima kasih dan apresiasi kepada Dirut Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari yang telah menerima serta sharring pengetahuan untuk meningkatkan bidang pariwisata.

Ia juga mengusulkan kepada Dirut Bank Riau Kepri agar nantinya pemenang Bujang Dara Riau 2018 ini dapat menjadi ikon untuk Bank Riau Kepri. (rls)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id