Aktual, Independen dan Terpercaya


Syamsuar Bakal Jadi Ketua PAN Riau, Ini Alasannya...

Gubernur-Riau-Terpilih-Syamsuar.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua DPW PAN Riau Irwan Natsir mengungkapkan alasan pihaknya ingin sekali menjadikan Gubernur Terpilih Syamsuar sebagai Ketua DPW menggantikan dirinya.

Dikatakan Bupati Meranti ini, apabila jabatan Ketua DPW PAN tidak dipegang oleh Syamsuar, dikhawatirkan nantinya Bupati Siak tersebut kewalahan dalam berkomunikasi dengan DPRD Riau.

"Ini merupakan pikiran kita bersama, menjadi gubernur kan perlu akses kuat ke DPRD Provinsi, kalau gubernurnya bukan ketua partai, nanti akan kesulitan," ujar Irwan, Jumat, 20 Juli 2018.

Untuk itu, PAN sebagai partai yang berjuang dari awal untuk Syamsuar dan merekrutnya sebagai kader, tentu ingin yang terbaik untuk kadernya tersebut.

Baca Juga Syamsuar Bakal Pimpin PAN Riau, Ketua DPW: Itu Bukan Isu

"Kita yang ada di awal merekrut Pak Syamsuar, tentu kita akan memberikan yang terbaik untuk Pak Syam, agar lebih mudah berkomunikasi dengan DPRD melalui fraksi PAN," tambahnya.

Mengenai persiapan pelantikan, Irwan menambahkan sejauh ini segala yang diperlukan sudah selesai, dan hanya tinggal menunggu waktu saja.

"Persiapan sudah matang, tinggal waktunya saja, sekarang kita kan sedang sibuk dengan Bacaleg, setelah penetapan DCT Caleg baru akan kita lantik," ulasnya.

Klik Juga Menang Pilgubri, Syamsuar Segera Pimpin DPW PAN Riau

Saat ditanyai kemana dirinya akan ditempatkan usai digantikan Syamsuar, Irwan mengaku menyerahkan seluruhnya kepada partai.

"Kita ini kan pejuang partai, dimanapun kita pasti siap," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id