Aktual, Independen dan Terpercaya


Dipimpin Andi Rachman, Golkar Tutup Pendaftaran Bacaleg

Golkar-mendaftar-ke-bacaleg.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Partai Golkar resmi menutup pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) yang akan bertarung memperebutkan 65 kursi di DPRD Riau.

Partai Golkar sendiri di bawah pimpinan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mendaftar ke kantor KPU Riau di Jalan Gajah Mada pada pukul 22.50 WIB didampingi puluhan kader partai berlambang Pohon beringin tersebut.

Gubernur Riau yang baru saja mengikuti Pilgubri 2018 tersebut lantas mengingatkan para kader yang bertarung agar semangat dalam mempertahankan raihan hasil Pileg 2014 lalu.

"Target kita tentu lebih dari yang sekarang, kader yang bertarung harus semangat, apalagi juga banyak politisi senior yang bertarung, termasuk juga ada yang naik kelas dari kabupaten ke provinsi," ungkap mantan Anggota DPR RI tersebut, Selasa, 17 Juli 2018.

Baca Juga Usai Kalah di Pilgubri, Andi Rachman Lanjut Nyaleg

Lebih lanjut, Andi Rachman mengatakan bahwa seluruh incumbent akan ikut bertarung mempertahankan posisi yang ada saat ini.

"Seluruh incumbent kita akan maju, tapi ada yang naik kelas seperti Masnur dan Supriyati," tambahnya.

Mengenai dirinya yang akan ikut bertarung merebut kursi di Senayan, Ketua DPD Golkar Riau ini enggan berkomentar banyak.

"Nanti ada waktunya, sekarang baru masuk tahap pendaftaran," singkatnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id