Aktual, Independen dan Terpercaya


Disebut Pikun, Begini Reaksi Wagub Riau ke DPRD Riau

Pelaksana-tugas-Plt-Gubernur-Riau-Wan-Thamrin-Hasyim.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim memilih bungkam setelah dirinya disebut pikun oleh Sekretaris Komisi III DPRD Riau, Suhardiman Amby.

Wan beralasan karena memang tidak ada lagi yang harus diperdebatkan soal saham Pemerintah Provinsi Riau yang berada di Wahana Wisata Eksklusif Lagooi Resort, Bintan, Kepulauan Riau (Kepri).

Menurutnya, dirinya menjadi saksi hidup bahwa Pemerintah Provinsi Riau sama sekali tidak ada sangkut pautnya apalagi disebut memiliki saham di Wahana Wisata Eksklusif Lagooi Resort, Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) yang selama ini dilontarkan oleh Sekertaris Komisi III DPRD Riau, Suhardiman Amby beberapa waktu yang lalu.

"Tak berani saya cakap. Kalau begitu tak ada respon. Kalau saya jawab nanti dibilang pula saya pikun. Kan susah," katanya dengan tenang, Senin, 9 Juli 2018.

Baca Juga Pemprov Riau Bantah Punya Saham di Lagooi, Wan Thamrin Saksinya

Bahkan, Wan Thamrin mempersilakan DPRD Riau (Suhardiman Amby) untuk membuktikan ucapannya bahwa Pemprov Riau memiliki saham di wahana premium itu.

"Silakan saja kalau mau turun langsung. Saya tak berani cakap," tambahnya.

Sebelumnya pada Rabu, 4 Juli 2018, Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim mengaku menjadi saksi hidup bahwa Pemerintah Provinsi Riau sama sekali tidak ada sangkut pautnya bahkan sampai disebut memiliki saham di Wahana Wisata Eksklusif Lagooi Resort, Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) yang selama ini dilontarkan oleh Sekertaris Komisi III DPRD Riau, Suhardiman Amby.

Usai Wakil Gubernur Riau ini menyangkal, DPRD Riau malah berkata lain yang mengatakan bahwa Pemprov Riau memang memiliki saham di dalam wahana itu.

Klik Juga Bantah Saham Riau di Lagoi, Datuk Sebut Wagubri Pikun

Bahkan Sekretaris Komisi III DPRD Riau, Suhardiman Amby mengatakan bahwa Wakil Gubernur Riau sudah pikun lantaran usianya yang sudah terlalu senja untuk mendampingi orang nomor satu di Riau itu.

"Udah lupa dia tu, mungkin karena faktor usia makanya udah mulai pikun begitu," kata Sekretaris Komisi III Suhardiman Amby, Kamis, 5 Juli 2018.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id