Menang di Pilgubri, PAN Lirik Kursi Ketua DPRD Riau

Ketua-Badan-Pemenangan-Pemilu-Bapilu-DPW-PAN-Sunaryo.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasca kemenangan kadernya Syamsuar yang berpasangan dengan mantan Danrem 031/WB Edy Natar, PAN optimis menatap Pileg 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW PAN, Sunaryo, pihaknya bahkan menargetkan kursi ketua DPRD Riau pada 2019 nanti.

"Target kita ingin jadi Ketua DPRD, dapat dua digit. Minimal 11 lah," ujarnya, Selasa, 3 Juli 2018.

Target tersebut, menurut Sunaryo, tidak terlalu muluk-muluk mengingat saat ini pihaknya sudah memiliki 7 kursi sehingga bisa mendapatkan kursi Wakil Ketua DPRD Riau.

"Sejak kemenangan Pak Syam, PAN semakin diminati masyarakat, banyak pemuka masyarakat yang bergabung dengan kita, jadi kita optimis target bisa tercapai," jelas Wakil Ketua DPRD Riau ini.

Baca Juga Menang Pilgubri, Syamsuar Segera Pimpin DPW PAN Riau

Ditambahkan Politisi asal Dumai ini, incumbent legislator DPRD Riau saat ini akan ikut berjuang meraih kursinya kembali pada Pileg 2019.

"Incumbent akan maju lagi, ke Senayan ada Bagus Santoso, Azmi, Jon Erizal dan Wan Abubakar," tuturnya.

Saat disinggung mengenai sejauh mana proses seleksi, Sunaryo menyebutkan segala persiapan sudah mulai rampung dan akan segera diplenokan.

"Sekarang sudah seleksi caleg, minggu ini akan di plenokan, tenggang waktu kan 4 -17 Juli, jadi minggu ini harus selesai," tutupnya.